Jumat, 29 November 2013

MAHASISWA FKIP UMRAH TANJUNGPINANG ANGKATAN 2012

mahasiswa fkip umrah angkatan 2012 khusus nya di kelas E5 merupakan satu kesatuan yang seakan tak bisa di pisah kan.
kekompakan yang di terapkan dalam kelas ini sungguh patut di acungi jempol,di bawah bimbingan ketua kelas yang berwibawa membawa kelas e5 ini banyak mendapat pujian dari berbagai kalangan kampus.
dwi heriyanto adalah mahasiswa asal kijang kab.bintan merupakan orang yang kami percayakan untuk menjadi pemimpin kami di keas karna keelitan nya dalam memimpin telah terlihat sejak pertama kam kenal dengan nya.

kelas e5 yang sangat aman dan tentram ini juga bisa terbentuk karna baik nya anggota yang tidak keras kepala.hehe.terima kasih kepada para anggota kelas.

semenjak saya masuk ke kampus umrah dan kenal kepada teman-teman e5 saya merasa sangat bahagia,karna di kelas ini lah saya bisa menemukan suatu yang saya cari selama ini yang di sebut dengan sahabat.di kelas ini juga saya bisa berbagi suka maupun duka dalam kehidupan ini.
 wajah-wajah yang ceria membuat saya selalu semangat untuk datang ke kampus,segala lelah sejenak hilang melihat kegokilan tingkah laku mereka.

caci maki yang keluar dari ucapan kawan-kawan tak pernah saya tanggapi karna saya tahu itu hanya lah celoteh mereka untuk membuat suasanan menjadi riang,walau pernah sesekali tersinggug,,tapi tag mengapa..lupakan sajalah.hahahahah

berbagai macam type prilaku ada di dalam kelas ini...saya kasih tau beberapa contoh nya;
si celoteh yang pandai cakap ti name nya junaidah,si tekor/teruk tu isnaini,yang suke mau segala punya orang tu yuli stianingsih,dan banyak lagi lah,,susah nak di bilang satu persatu.

ohh yaa,,lupa ada satu lagii yang ketinggalan,yang paling bekecoh n goill tu aku,,,hehehe
maklum,,anak mamamk yang dah di latih ngomong sejak dalam kandungan.
kalau nak tengok macam mane rupe" budak e5 tu....sile kan



foto di trikora

1 komentar:

silakan beri komentar anda!!!